Jumat, 31 Mei 2013

APA YANG HARUS ANDA LAKUKAN SETELAH ANDA BERGABUNG DIBAWAH JARINGAN KAMI ?

Apa yang harus Anda lakukan setelah Anda bergabung dibawah jaringan Kami?
Setelah bergabung dengan Kami, Anda dapat mulai mereferensikan teman-teman Anda ke website BlakBlakan dengan menggunakan link referal Anda atau dengan menggunakan web replika Anda.
Orang-orang yang bergabung menjadi member BlakBlakan melalui link referal Anda akan secara otomatis diletakkan di bawah jaringan lemah Anda yang lebih lemah (dilihat dari jaringan online) atau sesuai dengan setting yang telah Anda tetapkan di menu Profil.
Anda bisa mendapatkan link referal atau web replika Anda di member area pada menu Cari Uang - Website Replika. Selain itu Anda juga dapat menemukan tool-tool lain yang dapat Anda pergunakan untuk mengembangkan jaringan Anda secara online di menu tersebut juga.
Pada member area (bagi member yang telah melakukan upgrade keanggotaan), Kami juga telah memberikan pelatihan teknik-teknik dasar yang dapat dipergunakan untuk mempromosikan link referal Anda. Teknik-teknik tersebut juga Kami pergunakan dan berhasil mereferensi banyak member-member baru.

Bagaimana Anda dapat mempromosikan link referal Anda bila Anda masih awam dengan dunia internet?
Hal tersebut tidak perlu Anda kuatirkan, karena apabila Anda bergabung di Golden Life dengan melalui website BlakBlakan maka Kami akan memberikan pelatihan berupa teknik-teknik dasar yang dapat dipergunakan untuk mempromosikan link referal Anda.
 
Bagaimana Anda dapat memperoleh link referal, web replika serta tool-tool lain yang Kami janjikan?
Anda dapat menemukan link referal atau web replika Anda di member area pada menu "Cari Uang" setelah Anda login di BlakBlakan.com.
Pada menu "Cari Uang" tersebut Anda juga dapat menemukan banner-banner yang dapat Anda pergunakan untuk mempromosikan link referal Anda. Apabila ada member yang bergabung di BlakBlakan melalui banner Anda, maka secara otomatis member tersebut akan diletakkan dibawah jaringan Anda yang lebih lemah (dilihat dari jaringan online BlakBlakan) atau sesuai dengan setting yang telah Anda lakukan.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar