Jumat, 31 Mei 2013

BAGAIMANA CARA ANDA MELAKUKAN PEMESANAN PAKET ?

Bagaimana cara Anda melakukan pemesanan paket ?
  1. Silahkan Anda masuk ke member area BlakBlakan dengan menggunakan username dan password yang telah Anda miliki.
  2. Silahkan Anda melihat di bagian bawah halaman member area BlakBlakan.
  3. Disana terdapat tombol "Pesan Sekarang", silahkan Anda menekan tombol tersebut.



  1. Setelah Anda menekan tombol tersebut, Anda akan menuju ke halaman pemesanan paket. Dimana pada halaman tersebut akan ada pilihan paket-paket yang dapat Anda pilih untuk melakukan upgrade keanggotaan.
  2. Silahkan Anda melihat pilihan paket-paket yang Kami tawarkan tersebut dimana Kami juga menjelaskan produk serta fasilitas-fasilitas apa saja yang akan Kami berikan kepada Anda ketika Anda membeli suatu paket tertentu.
  3. Setelah Anda menentukan pilihan Anda berdasarkan kelebihan atau fasilitas dari masing-masing paket, Anda dapat menekan link untuk paket yang Anda inginkan untuk melakukan upgrade keanggotaan seperti link "Gabung Gold " atau "Gabung Gold 1" atau "Gabung Gold 2" (dimana link-link tersebut terdapat di sebelah gambar animasi panah yang berwarna merah).


  1. Setelah Anda menekan link pilihan paket tersebut, selanjutnya Anda akan diminta untuk mengisikan data-data Anda seperti nama, alamat, kota, nomor telepon dll. Silahkan Anda mengisikan data-data tersebut dengan benar karena berdasarkan data-data yang Anda berikan tersebut paket yang Anda pesan akan dikirimkan.
  2. Setelah Anda melengkapi data-data Anda yang akan dipergunakan untuk mengirimkan paket yang telah Anda pesan tersebut silahkan Anda menekan tombol "Pesan Sekarang".
  3. Setelah Anda menekan tombol tersebut maka Kami akan mengirimkan email pemberitahuan berapa nominal yang harus Anda bayarkan serta daftar nomor rekening Kami dimana Anda dapat mentransferkan nominal yang diminta ke salah satu rekening yang Kami berikan tersebut.
Berapa nominal uang yang harus Anda bayarkan?

Setelah Anda selesai melakukan pemesanan paket, di halaman berikutnya Anda bisa melihat berapa nominal uang yang harus Anda bayarkan dan nomor rekening kami.
Nominal yang harus Anda transfer terdiri dari harga paket yang Anda pesan ditambah biaya pengiriman hingga ke alamat Anda ditambah kode unik untuk membedakan pembayaran yang Anda lakukan dengan pembayaran yang dilakukan oleh member yang lainnya.

Kemana Anda harus mentransfer uang pemesanan paket yang Anda lakukan?
  1. Anda dapat mentransfer pembayaran Anda sesuai dengan nominal yang telah ditentukan ke salah satu rekening Kami:
  2. BCA KCP Rungkut Megah Surabaya
    Acc. 673-035-01-88
    a/n. PT. Golden Inti Gemilang
     
    atau
  3. MANDIRI KCP Rungkut Megah Surabaya
    141-0000-55-77-28
    a/n PT. Golden Inti Gemilang

    atau
  4. BNI KCP Nginden Surabaya
    Acc. 5222-5222-58
    a/n. PT. Golden Inti Gemilang
Bisakah Anda mentransfer pembayaran dari rekening yang bukan milik Anda?
Tidak masalah apabila Anda melakukan pembayaran atas paket yang Anda pesan dengan menggunakan rekening yang bukan milik Anda. Asalkan pada waktu melakukan konfirmasi pembayaran jangan lupa mencantumkan nama pemilik rekening, serta menuliskan nominalnya sama persis dengan nominal yang Anda transferkan.

Bisakah Anda melakukan pembayaran bukan dengan cara tansfer bank, mis: dengan paypal?
Maaf, akan tetapi pada saat ini Kami hanya dapat menerima pembayaran atas paket yang Anda pesan dengan cara transfer ke rekening bank yang telah Kami tunjuk atau tentukan. Pada saat ini Kami hanya mempergunakan 3 rekening bank saja yaitu Bank Mandiri, BCA serta BNI.

Apa yang harus Anda lakukan setelah transfer ke rekening yang telah ditentukan?
Setelah Anda mentransferkan nominal yang diminta ke salah satu rekening Kami, silahkan Anda melakukan konfirmasi pembayaran melalui member area BlakBlakan pada menu Konfirmasi. Dimana pada waktu melakukan konfirmasi tersebut Anda akan diminta untuk mengisikan nominal yang Anda transferkan serta nama pemilik rekening asal Anda mentransferkan nominal tersebut.
Setelah Kami menerima nominal yang Anda transferkan di rekening bank Kami serta konfirmasi pembayaran dari Anda, maka Kami akan segera mengaktifkan keanggotaan BlakBlakan Anda.

Bagaimana dan kapan paket yang Anda pesan akan dikirim?
Produk-produk dalam paket yang telah Anda pesan tersebut akan dikirimkan oleh pihak Golden Life secara langsung paling lambat 2 x 24 jam setelah keanggotaan Golden Life Anda diaktifkan (selain hari Sabtu, Minggu dan hari besar lainnya). Pihak Golden Life akan mengirimkan paket tersebut ke alamat yang telah Anda berikan ketika Anda melakukan proses pemesanan paket dengan menggunakan jasa pengiriman JNE.

Dapatkah Anda dapat mengganti produk dalam paket tersebut?
Maaf, akan tetapi produk dalam paket yang Kami tawarkan tersebut tidak dapat diganti dengan produk yang lainnya.
 
Berapa lama keanggotaan Anda akan diaktifkan setelah Anda melakukan transfer dan konfirmasi?
Kami akan mengaktifkan keanggotaan Anda secepatnya, maksimal 2 x 24 jam setelah pembayaran dan konfirmasi pembayaran Anda telah Kami terima (selain hari sabtu, minggu dan hari besar lainnya). Apabila setelah 2 x 24 jam keanggotaan Anda belum juga diaktifkan, Anda bisa mengirimkan email kepada Kami di admin[at]blakblakan.com.

Mengapa proses aktivasi memakan waktu hingga 2 x 24 jam?
  • Pada umumnya Kami melakukan proses aktivasi untuk member-member baru setiap hari. Namun ada kalanya pengaktifan keanggotaan tersebut tidak dapat Kami selesaikan tepat waktu karena hal-hal yang tidak Kami inginkan seperti :
  • Koneksi internet yang lambat.
  • Data-data bank tidak bisa diakses secara online.
  • Ada member-member yang harus Kami konfirmasi data-datanya secara manual karena nominal yang dibayarkan tidak sesuai dengan yang seharusnya.
  • Serta masih banyak lagi kendala yang Kami jumpai yang mengakibatkan proses aktivasi sedikit terhambat.



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar