Jumat, 31 Mei 2013

FASILITAS APA SAJA YANG ANDA PEROLEH APABILA ANDA BERGABUNG DIBAWAH JARINGAN KAMI?

Fasilitas apa saja yang Anda peroleh apabila Anda bergabung di bawah jaringan Kami? Apabila Anda bergabung dibawah BlakBlakan, maka Kami akan memberikan link referal atau web replika yang dapat Anda pergunakan untuk mengembangkan jaringan Anda secara online. Kami juga akan memberikan tool-tool lain yang dapat membantu Anda dalam mengembangkan jaringan Anda seperti banner-banner, review tentang BlakBlakan, email follow up, dan masih banyak lagi yang lainnya.
Tidak hanya itu, Kami juga akan mengajarkan beberapa teknik-teknik dasar untuk mempromosikan web replika Anda secara gratis. Dimana teknik-teknik tersebut juga Kami pergunakan untuk mempromosikan website BlakBlakan.com dan berhasil mereferensikan banyak member-member baru.
Selain web replika, tool-tool untuk melakukan promosi, dan teknik-teknik yang akan Kami ajarkan kepada Anda, Kami juga memberikan "alat-alat" promosi yang dapat Anda pergunakan untuk membantu Anda dalam berpromosi seperti kartu nama, buku, LCD, hingga laptop secara gratis (ketika Anda telah mencapai peringkat tertentu - untuk lebih jelasnya dapat Anda lihat secara langsung di member area BlakBlakan)













Tidak ada komentar:

Posting Komentar