Sabtu, 01 Juni 2013

BAGAIMANA ANDA BISA MELIHAT JUMLAH & DETAIL JARINGAN ANDA ?

Bagaimana Anda bisa melihat jumlah & detail jaringan Anda?
Anda dapat melihat jumlah dan status keanggotaan member-member jaringan Anda di member area BlakBlakan pada menu Member - Group.

Apa yang dimaksud dengan angka-angka yang terdapat dibawah gambar avatar pada menu Group?





Yang dimaksud dengan angka-angka tersebut adalah jumlah member yang telah bergabung dibawah jaringan Anda di sebelah kiri dan jaringan Anda di sebelah kanan.


Bagaimana Anda dapat membedakan member yang telah upgrade keanggotaan dengan member yang belum melakukan upgrade?
Pada menu Member - Group di member area, member yang telah melakukan upgrade keanggotaan menjadi paid member disimbolkan dengan avatar smile yang menggunakan kacamata , sedangkan member yang belum melakukan upgrade keanggotaan atau masih free member akan disimbolkan dengan avatar smile tanpa menggunakan kacamata .

Bagaimana Anda dapat melihat member-member yang bergabung atas referensi Anda?
Anda dapat menemukan daftar member-member yang bergabung atas referensi Anda pada member area BlakBlakan.com pada menu Member - Referensi.

Mengapa orang yang Anda referensikan tidak masuk dibawah jaringan Anda?
Kami telah mempunyai sistem dimana sistem tersebut akan mencatat secara otomatis setiap member yang baru bergabung tersebut bergabung melalui link referal siapa.
Kemudian sistem kami akan meletakkan member yang baru bergabung tersebut dibawah jaringan member yang mereferensikannya di BlakBlakan di jaringan yang lebih lemah (dilihat dari jaringan online) atau sesuai dengan yang diinginkan member tersebut.
Untuk mengetahui bagaimana Anda dapat mendaftarkan rekan-rekan Anda di BlakBlakan melalui link referal Anda, Anda dapat melihat langkah-langkahnya di member area.


Bagaimana caranya agar Anda dapat meletakkan member yang Anda referensikan di jaringan yang Anda inginkan?

Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :
  • Silahkan Anda login ke member area BlakBlakan dengan menggunakan username serta password yang Anda miliki.
  • Silahkan Anda menuju ke menu Member - Profil.
  • Silahkan Anda melihat di bagian bawah halaman dan Anda akan menemukan link "Tekan Link Ini Untuk Merubah Data-Data Anda".


  • Silahkan Anda menekan link tersebut.
  • Setelah Anda menekan link tersebut, silahkan Anda menuju ke bagian paling bawah halaman dan Anda pasti akan menemukan link "Preferensi". 


  • Anda dapat mengubah arah posisi member baru sesuai dengan keinginan Anda. Jadi bila Anda menginginkan agar member baru yang bergabung melalui link referal Anda diletakkan di jaringan Anda sebelah kanan maka Anda dapat mengubah posisi member baru menjadi KANAN dan apabila sebaliknya, maka silahkan Anda memilih KIRI.
    Akan tetapi apabila Anda hendak menempatkan member baru yang Anda referensikan tersebut di jaringan Anda yang lebih lemah secara otomatis (dilihat dari jaringan online BlakBlakan), maka silahkan Anda memilih OTOMATIS.

Mengapa tree jaringan yang Anda lihat di BlakBlakan.com berbeda dengan jaringan di Golden Life?
Karena tree yang Anda lihat pada jaringan BlakBlakan adalah tree yang terdiri dari member-member yang telah melakukan upgrade keanggotaan dan member yang masih belum melakukan upgrade keanggotaan (free member). Sedangkan pada tree jaringan Golden Life hanya terdiri dari member-member yang telah melakukan upgrade keanggotaan (Paid member).















Tidak ada komentar:

Posting Komentar