Jumat, 23 Agustus 2013

BUKTI BLAKBLAKAN BUKAN PENIPUAN

Walaupun sudah cukup banyak bukti-bukti yang saya berikan,
tapi tetap saja ada orang yang bilang ini penipuan... ini
bohongan... ini scam... gedubrak...

Oleh karena itu saya memutuskan untuk menunda mengirimkan
email tentang *intisari* bagaimana anda bisa menghasilkan
uang di internet, dan memilih untuk memberikan bukti yang
lain, plus bukti yang lebih dahsyat kedepannya!

Untuk bukti yang lebih dahsyat akan saya kirimkan setelah
saya menjelaskan tentang *intisari* bagaimana anda *bisa*
menghasilkan uang di internet.

Jadi setelah itu, saya harapkan tidak ada lagi orang yang
berpikiran negatif atau pesimis :-)

Sebenarnya sudah BANYAK testimoni yang saya dapatkan tapi
memang belum sempat saya dokumentasikan semuanya...

===========================================================

"Apa kabar Pak Rudy, salam sukses luar biasa!.. Nama saya
Rifky Ovriadi, umur saya 22 tahun, jujur saya adalah salah
satu orang yang sangat fanatik dengan namanya bisnis MLM.

Ketika saya menemukan situs anda, saya pikir ini bisnis
yang sama dengan bisnis MLM yang ada di internet, tetapi
setelah saya baca semua info di web anda dan yang saya
lihat sitem yang anda tawarkan sangat unik dan sangat
powerful, dan lebih hebatnya lagi anda mau bekerja gratis
untuk member anda!!

Gila... saya pikir hanya mas Rudy yang mau memberikan
sistem yang seperti ini, tapi bukan cuma itu, saya coba
bandingkan bisnis multilevel yang lain di internet..
ternyata BlakBlakan.com  + Golden Life memang memilki keunggulan
luar biasa.

Pertama, biaya untuk bergabung sangat-sangat murah
dibandingkan yang lain!!.. Kedua, pembayaran bonus yang
sangat cepat (tidak perlu menunggu setiap bulan). Ketiga,
support sistem yang sangat hebat tidak perlu bayar setiap
bulan (kalau yang lain support sistemnya harus bayar setiap
bulan), dan yang keempat, ini yang paling saya suka karena
sebagian kerja kita dilakukan oleh tim BlakBlakan, dan bisa
saya katakan kerja kita hanya 1% saja dan 99%nya dilakukan
oleh tim BlakBlakan.

Dan semuanya terbukti. Baru sebulan saya bergabung dan coba
mengecek grup di akun saya ternyata sudah ada 7.656 member
baru, dan sudah 161 paid member serta 171 titik!! Dan
hebatnya saya belum melakukan apapun.

Ini sudah sangat membuktikan kalau sistem BlakBlakan +
Golden Life sangat unik dan sangat powerful!!!... Terima
kasih mas Rudy, sistem BlakBlakan sudah mulai merubah hidup
saya. Sukses Selalu dan GO FREEDOM!! :))"

- Idris Sugi, Palu, Sulawesi Tengah

===========================================================

"Awalnya nggak percaya apa yang namanya MLM, males susah
cari downline. Tapi setelah tahu kalo bisa dilakukan secara
online apalagi disupport oleh sistem nya Pak Rudy Setiawan
www.BlakBlakan.com , kita tidak perlu ketemu orang untuk
presentasi dan tidak mendapat penolakan dari banyak orang.

Alhasil dengan promosi secara online di internet kita
banyak mendapatkan downline dan rupiah pun mengalir.
Lumayan baru seminggu gabung sudah dapat bonus sama dengan
separo gaji dari tempat saya bekerja."

- Titus Heri, Semarang, Jawa Tengah

===========================================================

"Saya ibu rumah tangga dan bekerja di suatu perusahaan
swasta... Bergabung di BlakBlakan.com  baru satu minggu.

Dan kenyataan yang saya dapatkan...... Baru satu minggu
gabung dengan BlakBlakan.com , saya sudah kebanjiran email dari
orang-orang yang mo gabung dan menanyakan produk ini.

Dan itu suatu kebanggan buat diri saya yang telah lama ikut
bisnis MLM tapi blom berhasil, dan sekarang baru merasakan
nikmatnya berbisnis MLM dengan Pak Rudy.....

Mudah2an ini suatu awal buat diri saya untuk maju di bisnis
ini.... BRAVO Pak Rudy.......... dan terima kasih banyak
telah menawarkan suatu bisnis yang maha DAHSYAT ini......"

- Alisya, Tangerang, Banten

===========================================================

"Awalnya saya kurang yakin dengan bisnis-bisnis di
internet, yaitu BlakBlakan. Saya pikir hanya akal-akalan
saja...sejenis MLM.... Tapi setelah saya pelajari dengan
seksama, jujur saya sedikit berubah pikiran.

Trus lama-lama yang benar-benar membuat takjub dengan
BlakBlakan.com , ternyata kita tidak dilepas untuk bekerja
sendiri. Ternyata setiap hari kita dapat support dari Pak
Rudy. Kita benar-benar dijadikan marketer handal. Padahal
kita NOL sebelumnya...

Yang lebih kaget lagi, ternyata apa yang Pak Rudy janjikan
benar, saya benar-benar dapat kiriman dari BlakBlakan.com.
Yang akhirnya saya benar-benar yakin & puas.

Makasih BlakBlakan.com .... Makasih Pak Rudy.

SUKSES buat BlakBlakan & GOLDEN LIFE......"

- Syamzaeni, Bekasi, Jawa Barat

===========================================================

"Saya sangat bersyukur bisa bergabung di sini, karena
dengan sistemnya super bagus menjadikan MLM yang dulunya
saya tidak suka menjadi Sangat SUKA.

Habis di sini lebih mudah untuk merekrut orang, setiap
orang yang bergabung langsung di follow up oleh tim Mas
Rudy Setiawan tanpa campur tangan kita... Jadi benar-benar
sangat mudah, bisa lebih hemat dan tidak mengganggu
aktifitas saya setiap hari...

Woow dalam hitungan hari member saya bisa ratusan orang
yang siap upgrade..., dan yang lebih hebatnya sistem yang
dibuat oleh Mas Rudy Setiawan selalu Inovatif dan
Revolusioner, bisa dibilang ini adalah PIONER dan satu-
satunya di Indonesia... Jadi sekarang MLM siapa TAKUT!"

- Irawati, Bojonegoro, Jawa Timur

===========================================================

Memang dengan adanya situs BlakBlakan.com membantu banyak
sekali orang untuk memulai usaha sendiri... *TANPA HARUS*
memeras otak, memeras keringat, dan memeras kantong untuk
membangun sistem didalamnya.

Jadi manfaatkanlah baik-baik, sebelum saya "pungut" biaya
atau ada yang saya hilangkan.


Untuk yang terbaik!

Rudy Setiawan
BlakBlakan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar