Jumat, 31 Mei 2013

APA YANG HARUS ANDA LAKUKAN UNTUK BERGABUNG DENGAN BLAKBLAKAN.COM & GOLDEN LIFE ?

Apa yang harus Anda lakukan untuk bergabung dengan BlakBlakan.com & Golden Life?
Untuk bergabung dibawah jaringan Golden Life kami, yang harus Anda lakukan adalah:
  1. LOGIN dahulu dimember AREA
  2. Silahkan Anda melakukan pemesanan paket sesuai dengan paket yang Anda inginkan.
  • Setelah Anda menyelesaikan proses pemesanan paket, Kami akan mengirimkan email pemberitahuan yang berisi nominal yang harus Anda transferkan serta daftar nomor rekening tujuan.
  • Setelah itu Anda dapat melakukan transfer sesuai dengan nominal yang telah ditetapkan pada salah satu rekening bank yang telah kami berikan.
  • Selanjutnya silahkan Anda melakukan konfirmasi atas pembayaran yang telah Anda lakukan melalui member area BlakBlakan pada menu Konfirmasi.
  1. Setelah menerima transferan yang Anda lakukan pada rekening bank Kami dan konfirmasi pembayaran dari Anda, maka Kami akan segera mengaktifkan keanggotaan Anda.
  2. Setelah Anda bergabung menjadi member Golden Life di bawah jaringan kami, Anda akan memperoleh semua fasilitas-fasilitas yang dapat dipergunakan untuk mempromosikan link referal Anda. Apabila ada member yang bergabung melalui link referal Anda maka member tersebut akan diletakkan secara otomatis oleh sistem Kami di jaringan Anda yang paling lemah (menurut jaringan online BlakBlakan) atau sesuai dengan keinginan Anda sendiri.















Tidak ada komentar:

Posting Komentar