Jumat, 23 Agustus 2013

JUJUR saat-saat ini saya lagi keranjingan "ONLINE"

Pekenalkan nama saya Sri Apulina, saya seorang bidan praktek swasta, jujur saat-saat ini saya lagi keranjingan "ONLINE".
Pertama kali saya mengenal binis online pada tahun 2009, dimana saya pernah mendapatkan email dengan subject "RAHASIA MENJADI JUTAWAN DARI INTERNET" dan saya daftar program tersebut.
Ternyata saya mengalami kesulitan untuk menerapkan langkah yang dijelaskan melalui sebuah e-Book.... terus terang saya awam dalam hal programming, belum lagi saya tidak punya banyak waktu untuk promosi bisnis online tersebut, alhasil.... NIHIL.
Akhir Desember tahun 2010 yang lalu saya menemukan Sistem yang ditawarkan oleh Pak Rudy melalui BlakBlakan.com, saya ingat betul waktu itu subjectnya adalah TANTANGAN 50 JUTA..... awalnya saya pesimis terhadap tawaran yang sama yang mebanjiri inbox saya.
Hanya saja saya lihat ada sesuatu yang beda yang ditawarkan oleh BlakBlakan.com yaitu rangkaian email follow up yang seolah-olah seperti magnet yang menarik....(Thanx Buat Pak Rudy....You Are The Best Guru....)
Sehingga akhirnya saya join dengan BlakBlakan.com dan saya sangat tercengang dengan support yang luar biasa dari tim BlakBlakan sehingga jaringan saya (walau masih berkembang sebelah kaki....heheheehe) tapi perkembangannya sangat cepat, sesuai dengan prinsip BlakBlakan.com "ANDA CUKUP BERPROMOSI.....SISANYA SERAHKAN KEPADA KAMI!!"
Salut... Oh iya satu lagi produk Tissue yang menjadi paket member ternyata juga terbukti khasiatnya, produk tersebut saya tawarkan ke pasien saya yang mengalami keputihan, setelah menggunakan produk tersebut keputihannya sembuh, (kalau mau bukti datang ke klinik saya di KLINIK REH MALEM - PERUM PESONA BUMYAGARA BLOK F20 No.6 Bekasi Timur....Maaf Numpang Promosi :))
Akhirnya saya ucapkan Terimakasih kepada Tim BlakBlakan.com terutama kepada Pak Rudy atas supportnya, saya berharap bisa sukses bersama Bapak...
Salam Saya,
- Bd. Sri Apulina, Bekasi Timur, Jawa Barat
http://www.tekanini.com/sriapulina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar