Sabtu, 01 Juni 2013

Dari member-member yang bergabung di bawah jaringan Anda, mengapa masih ada member yang belum melakukan upgrade keanggotaan?

Dari member-member yang bergabung di bawah jaringan Anda, mengapa masih ada member yang belum melakukan upgrade keanggotaan?
  • Tentang kapan dan berapa orang yang akan melakukan upgrade keanggotaan, kami tidak dapat memastikannya.
  • Ada beberapa orang yang bergabung sebagai free member terlebih dahulu dan setelah yakin mereka baru akan melakukan upgrade keanggotaan.
  • Ada beberapa orang yang baru bergabung setelah difollow up lebih lanjut (proses follow up tersebut akan kami lakukan untuk Anda).
  • Ada beberapa orang yang setelah bergabung mencari banyak informasi tentang BlakBlakan.com. Setelah mereka mencapat cukup banyak inputan dan yakin mereka baru melakukan upgrade keanggotaan.
  • Ada beberapa orang yang baru mau melakukan upgrade keanggotaan setelah mereka mencoba mempromosikan program BlakBlakan ini kepada teman-temannya dan mereka mau ikut bergabung.
  • Dan masih banyak lagi member-member yang masih membutuhkan waktu lebih lama untuk bergabung dengan berbagai alasan lainnya.
  1. Jadi pada intinya, tidak dapat dipastikan apakah seseorang bisa langsung mempercayai dan mau bergabung segera setelah mereka membaca, melihat, atau mendengar sesuatu.
  2. Tugas Anda di bisnis ini adalah berusaha mereferensikan member sebanyak mungkin, biarpun pada saat ini masih belum ada / belum banyak referal Anda yang melakukan upgrade keanggotaan. Semakin banyak member yang bergabung atas referensi Anda, maka semakin banyak juga kemungkinan member-member yang akan melakukan upgrade keanggotaan.
  3. Untuk selanjutnya kami akan membantu melakukan follow up terhadap member-member yang masih free tersebut agar mereka mau secepatnya melakukan upgrade keanggotaan. Selain itu kami juga akan terus membantu Anda dengan mengembangkan tool-tool yang dapat membantu Anda dalam mengembangkan jaringan Anda.
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar