Jumat, 23 Agustus 2013

Sebuah angka yang fantastik untuk jaringan bisnis MLM dalam hitungan hari

 Sebuah angka yang fantastik untuk jaringan bisnis MLM dalam hitungan hari

Tanggal 30 September 2010 12:09, saya mendapat e-mail dari Pak Rudy Setiawan yang isinya mengandung kata-kata yang menarik: Gebrakan, yakin akan lebih dahsyat *secepatnya*, penawaran *TERGILA*.
Dan apa yang beliau sampaikan datang juga. Saya *jamin* peluang seperti ini tidak akan datang berkali-kali dalam hidup anda.. bahkan mungkin hanya sekali ini. Saya akan support anda, "pensiun dini" atau "passive income" bisa anda nikmati.
Karena itulah awal saya bergabung menjadi BlakBlaker sekaligus member Golden Life, meski mengambil yang Bronze tapi bagi saya itu sudah *lebih* dari cukup untuk memulai mendulang uang dari bisnis ini.
Belum sempat saya promosikan url web... TERCENGGANG dan KAGET !!... baru beberapa hari jaringan kaki kiri saya bertambah dengan cepat 1, 2...10...12...20...45 dst...
WUIH GILA!!... Saya belum apa-apa lho... sampai suatu saat saya berpromosi url web BlakBlakan saya di berbagai situs iklan baris... dan tidak menunggu waktu yang lama... Jaringan kaki kanan saya tumbuh :) ... dan boleh dikatakan bahwa BlakBlakan.com adalah sebuah mesin pembangun jaringan otomatis super cepat dan tidak ribet... sesuai dengan janji Pak Rudy.
Kini (23-02-2011) jaringan saya telah mencapai: 13983 (kiri) | 48 (kanan) sebuah angka yang fantastik untuk jaringan bisnis MLM dalam hitungan hari dan di Golden Life sendiri, saya sudah menerima hasil yang lumayan.
Terus terang dengan adanya sistem yang ditawarkan dan dikerjakan oleh Pak Rudy Setiawan... saya jadi tambah *Semangat*... dan tentunya sangat *Optimis*.
Jadi alasan apa sehingga anda masih ragu untuk bergabung? Silahkan gabung di sini "http://www.tekanini.com/topleader
- Enjang Suwandi, Bandung, Jawa Barat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar