Jumat, 23 Agustus 2013

Bandingan dengan jumlah grup MLM offline saya yang butuh 5 tahun hanya untuk member kurang dari 40 orang

Bandingan dengan jumlah grup MLM offline saya yang butuh 5 tahun hanya untuk member kurang dari 40 orang.
Senang rasanya bisa berbagi pengalaman di BlakBlakan.com. Saya terjun di MLM offline sejak tahun 2005 sampai sekarang masih terdaftar sebagai member dengan jumlah grup tidak sampai 40 orang.
Saya tidak mau beralasan bahwa saya tidak mujur, atau tidak cocok dengan pekerjaan semacam itu akan tetapi karena pekerjaan utama saya yang menghabiskan waktu dan energi sehingga tidak lagi bisa mengembangkan MLM tersebut.
Sebelum bulan Desember 2010 saya ikut Tantangan 50 Juta yang ternyata pada akhir bulan Desember di follow up dengan program BlakBlakan.com . Kontan saja saya langsung daftar, lagipula gratis kan ngga ada ruginya.
Saya hanya butuh 30 menit membaca dan memahami program kerja di menu depan di account BlakBlakan.com milik saya, dan kesimpulannya adalah dengan MLM model online saya bisa mengembangkannya di manapun, kapanpun, 24 jam non stop, tanpa harus mengganggu pekerjaan utama saya.
Tidak butuh operasional terutama untuk follow up member karena sudah otomatis dilakukan oleh support BlakBlakan.com, tidak seperti MLM offline yang harus kesana kemari follow up satu persatu, atau menyusun jadwal kumpul supaya bisa di follow up bersama.
Saya langsung ambil keputusan untuk jadi member penuh saat itu juga, karena setelah selesai mempelajari konsep di account saya, jumlah grup sudah berkembang hampir 100 orang.
Wow luar biasa, manusia semua itu ternyata, tanpa harus berkenalan, tanpa harus angkat telpon untuk janjian, tanpa harus presentasi sampai berbusa, tanpa harus di follow up dan diyakinkan, semua terjadi otomatis, 24 jam non stop sampai saat ini. Bandingan dengan jumlah grup MLM offline saya yang butuh 5 tahun hanya untuk member kurang dari 40 orang.
Saat menulis ini grup saya berjumlah hampir 10.000 orang yang saya capai hanya dalam kurun waktu hampir 2 bulan. Jumlah FunTastic tersebut saya capai hasil kerja pribadi dan sebagian besar bantuan support sistem BlakBlakan.com  yang berjalan otomatis 24 jam nonstop.
Bonus juga sudah mulai mengalir sedikit demi sedikit mengingat saya tidak begitu fokus mengerjakan bisnis ini. Kalau fokus saya yakin pasti lebih FunTastic hasilnya.
Yang paling menarik adalah perpaduan antara MLM dan affiliasi di support sistem yang memberikan fasilitas gratis pendaftaran untuk "Uji Coba" - istilah yang selalu saya tekankan untuk teman saya yang ingin kaya tapi masih ragu-ragu.
Pelajari sambil berkembang, dan mereka tertarik untuk bergabung di support sistem, untuk urusan menjadi member penuh hanya masalah waktu, saat mereka melihat begitu banyak orang yang bergabung dibawah mereka maka secara otomatis mereka akan menjadi member penuh, karena pada prinsipnya manusia:
MENCARI KESENANGAN DAN MENGHINDARI KESENGSARAAN.
Member banyak berarti kesenangan, saat itu lah mereka akan pontang-panting untuk mendaftar.
- Miftachudin Arjuna, Salatiga, Jawa Tengah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar