Jumat, 23 Agustus 2013

PERJUANGAN MERAIH KEBEBASAN FINANSIAL LEWAT INTERNET

Ada perbedaan yang *cukup* mencolok di siang ini ketika saya
mengecek email -- secara tidak sadar saya sedikit berteriak,
WOW... tidak saya sangka banyak sekali email yang masuk dari
BlakBlakan.com.

Saya jadi bertanya... "kenapa begitu banyak??" Saya coba cek
berapa member yang *sudah* bergabung di BlakBlakan, ternyata
sudah lebih dari 90.000 orang! Pantasan saja email yang saya
terima begitu banyak.

Saya akan mencoba membahasnya disini, karena ternyata banyak
juga pertanyaan-pertanyaan yg pada intinya sama. Tapi jangan
khawatir, saya akan tetap membalas juga email-email yg masuk.

Saya akan membahasnya mulai dari dasar, bagi anda yang cukup
ahli mohon bersabar, karena saya yakin anda akan mendapatkan
banyak manfaat dari saran, pengalaman, tips, trik, strategi,
& pemikiran saya selama saya berkecimpung 9 (sembilan) tahun
di dunia internet :-)

Ok, mari kita mulai...

Robert T. Kiyosaki adalah seorang pengusaha yang "amit-amit"
kayanya dan penulis banyak buku terlaris di dunia yang salah
satunya berjudul "Rich Dad Poor Dad" (saya yakin anda pernah
mendengar atau membacanya, kalau belum, segera beli dan baca
buku itu, buku yang bagus sekali).

Robert T. Kiyosaki mengatakan:

1. "Pekerjaan hanyalah solusi jangka pendek, padahal masalah
    finansial adalah masalah seumur hidup."

Penting sekali kita mulai merintis usaha sendiri, kalau kita
ingin kaya karena...

2. "Para karyawan bekerja cukup keras agar tidak dipecat dan
    pemilik usaha cuma membayar secukupnya sehingga karyawan
    tidak keluar."

Walaupun terasa pahit saya harus menuliskannya karena inilah
kenyataannya. Terus bagaimana agar kita bisa menjadi kaya...

3. "Orang kaya tidak bekerja untuk uang, tetapi uang bekerja
    untuk mereka."

SANGAT PENTING SEKALI kita mulai merintis usaha sendiri, dan
"membangun sistem didalamnya" sehingga usaha kita bisa TETAP
berjalan TANPA adanya kehadiran kita secara fisik. Agar uang
tetap bisa masuk ke kantong kita.

Pertanyaannya... kenapa SANGAT PENTING SEKALI?

Cobalah berhenti membaca, terus renungkan sejenak pertanyaan
saya diatas.

.
.
.
.
.

Jawabannya adalah KEBEBASAN.

1. Kita bisa bebas: menentukan kapan kita ingin bekerja atau
tidak. Sehingga kita bisa meluangkan waktu yang lebih banyak
dengan orang-orang yang kita cintai.

2. Kita bisa bebas: membeli barang-barang yang kita inginkan
tanpa perlu merasa was-was lagi... rumah mewah, mobil mewah,
perhiasan, dll.

3. Kita bisa bebas: ingin pergi kemana.

"Bukankah itu semua hidup yang kita inginkan?" Hidup *penuh*
warna, *penuh* arti, dan *bebas* stress.

Apakah hanya itu??

Saya ingin mengajak anda, untuk merenung sekali lagi: apakah
hanya itu jawabannya?

.
.
.
.
.

Jawaban yang lainnya adalah... karena kita MANUSIA.

Karena kita manusia kita TIDAK selamanya bisa bekerja.

Bagaimana jika kita sakit atau mengalami kecelakaan? BAHKAN,
menginjak usia 30 tahun, kesehatan kita mulai menurun:

1. Penglihatan kita mulai menurun.

2. Mulai kehilangan massa otot.

3. Kualitas tidur mulai menurun.

4. Kelenjar prostat pria mulai membesar.

5. Kesuburan wanita mulai menurun.

6. Produksi testosteron pria mulai menurun.

Dan lain-lain.

Itulah berita buruknya, *berita baiknya* tidak ada kata ter-
lambat untuk *mulai* merintis usaha sendiri, serta membangun
sistem didalamnya.

Sampai jumpa di email selanjutnya! :-)

Untuk yang terbaik!

Rudy Setiawan
BlakBlaka.com

Kakek dan nenek kita berjuang sampai titik darah penghabisan
untuk bisa memperoleh KEMERDEKAAN. Generasi sekarang *harus*
berjuang sungguh-sungguh, untuk bisa memperoleh KEBEBASAN yg
sesungguhnya. ~ Rudy Setiawan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar