Jumat, 23 Agustus 2013

Mengapa kita harus tetap tinggal pada cara kuno

Apakah usaha yang anda lakukan menjanjikan Passive Income? Saya adalah salah satu dari jutaan orang affiliate dan reseller yang haus akan passive income.
Berhari-hari, berbulan-bulan dan beberapa tahun saya berkelana di rimba maya untuk mendapatkan penghasilan dari Internet.
Selain beberapa bisnis Internet telah saya ikuti, saya juga mengikuti salah satu MLM suplemen makanan di suatu perusahan, tapi apa yang saya dapatkan?
Sebagai seorang reseller saya telah balik modal, tetapi apa yang saya rasakan dan dapatkan tidak seperti yang saya harapkan. Saya malah merasa capek dan jenuh karena saya harus bekerja EXTRA untuk bisa terus mendapatkan penghasilan.
Saya pun berpikir apakah ini yang dinamakan Passive Income? Tidak! Karena jika benar yang saya ikuti adalah menjanjikan saya mendapatkan pendapatan tetap, seharusnya saya hanya bekerja keras pada AWALNYA saja, BUKAN seumur hidupku!!
Demikian bisnis MLM yang saya ikuti tidak bisa berjalan dengan baik, karena saya harus berpindah-pindah dari satu kota ke kota lain karena tuntutan pekerjaan tetap saya yang tidak bisa dilepaskan.
Karena jika ingin berhasil di bisnis MLM saya harus rajin mengunjungi atau memfollow up downline yang berada jauh dari tempat tinggal saya, juga harus sering menghadiri pertemuan rutin, yang jelas-jelas tidak bisa diikuti lagi karena saya tidak lagi tinggal di kota yang sering diadakan pertemuan tersebut!
Sampai suatu saat saya berpikir kenapa bisnis MLM yang punya prospek besar seperti itu, memiliki kendala seperti yang saya alami? Adakah sistem yang baik yang bisa diterapkan oleh semua orang dalam kondisi apapun? Adakah cara yang paling mutakhir yang memudahkan kita bebas berinteraksi walaupun kita berada di tempat yang berbeda?
Dan akhirnya saya diperkenalkan BlakBlakan.com oleh Pak Rudy. Mendapat tawaran tersebut saya pun langsung join! Saya seperti mendapat jawaban dari semua pertanyaan dan keluhan saya di BlakBlakan! Haruskah saya berpikir 1000 kali untuk membandingkan bisnis affiliate dan MLM yang sedang saya jalankan dengan BlakBlakan.com?
Untuk apa menjual sesuatu kepada orang lain selama orang lain yang membeli produk kita hanya memberikan keuntungan 1X saja? Bukankah lebih menjanjikan jika kita akan mendapatkan keuntungan terus menerus setiap kali ada transaksi?
Dan mengapa kita harus tetap tinggal pada cara kuno yang memfollow up downline dengan jalan kaki atau berkendara berjam-jam, menghadiri pertemuan yang hanya diikuti oleh orang-orang itu saja selama berbulan-bulan, yang justru menguras pikiran, tenaga dan dana?
Bukankah sudah ada Internet yang memudahkan kita untuk berkomunikasi dengan mudah dengan jangkauan yang jutaan kali lebih luas dari tempat dimiana kita tinggal? Yang juga bisa diakses dari tempat tidur..!
Terimakasih BlakBlakan.com! Kamu telah menjawab segala pertanyaan dan keluhan saya!
Segera join dan raih passive income!
Salam GoL,
- Paul Moniaga, Tomohon, Sulawesi Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar