Jumat, 23 Agustus 2013

Kekuatan Yang Timbul Akibat Kepepet (The Power Of Kepepet)

Perkenalkan, nama saya Syaiful Muad, sulung dari 6 bersaudara. Kehidupan saya biasa-biasa saja.. Tidak ada yang istimewa dari saya ini. Hingga akhirnya kawan saya memperkenalkan saya pada bisnis affiliate dan MLM milik Pak Rudy.
Tahukah anda? Saya bergabung karena kepepet. Tapi, tahukah anda tentang kekuatan yang timbul akibat "kepepet"? Suatu perubahan yang luar biasa.
Kita harus tahu betapa dahsyatnya kekuatan "kepepet" itu. Coba pikirkan contoh praktis berikut ini. Misalnya, anda yang memiliki penghasilan pas-pasan tiba-tiba ditantang untuk mendapatkan uang 15 juta dan harus diserahkan besok pagi sebagai modal usaha.
Hampir bisa dipastikan anda menyerah dan tidak bisa memenuhi tantangan tersebut. Tapi bayangkan, semisalnya orang yang paling anda cintai sakit kritis dan besok pagi harus segera dioperasi untuk menyelamatkan nyawanya.
Operasi tersebut akan segera dilakukan jika anda lebih dulu membayar sebesar 15 juta rupiah. Apakah anda juga akan menyerah seperti tantangan pertama? tentu saja tidak! Anda akan berusaha bagaimana caranya mendapatkan uang 15 juta tersebut. Entah bagaimana caranya dan bisa dipastikan anda akan mendapatkan uang 15 juta tersebut.
Sama-sama butuh 15 juta tapi mengapa dalam kasus pertama kita kebanyakan gagal, sebaliknya dalam kasus kedua kita pasti berhasil mendapatkan 15 juta?
Itulah yang disebut Power of Kepepet. Sesungguhnya, kita lebih sering termotivasi kalau keadaan kepepet, tapi daripada kita termotivasi oleh keadaan kepepet itu, seharusnya kita termotivasi untuk menyiapkan sesuatu sebelum kepepet.
Alhasil, saya bergabung dalam bimbingan Pak Rudy dalam sistem BlakBlakan + Golden Life, di samping menghasilkan income yang luar biasa.. produk-produk Golden Life membantu kita mengatasi dan mencegah problem-problem dalam kehidupan kita.
Terima kasih Pak Rudy... Terima kasih Golden Life...
- Syaiful Muadz, Kudus, Jawa Tengah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar