Jumat, 23 Agustus 2013

Berawal Dari Ketidakpercayaan

Berawal Dari Ketidakpercayaan
Saya seorang karyawan di sebuah perusahaan swasta. Beberapa tahun yang lalu saya sering mengikuti program-progrram afilliasi di internet. Maklum saya hanya pegawai rendahan yang gajinya hanya cukup untuk bertahan hidup dan membiayai sekolah anak-anak saya.
Namun, dari sekian banyak program yang saya ikuti belum pernah ada yang namanya hasil tambahan. Mengurangi jatah anak-anak malahan iya. Dan sejak 2 tahun lalu saya sudah tidak percaya lagi dengan yang namanya afilliasi ataupun MLM. Karena menurut saya itu pekerjaan orang malas.
Sekitar bulan September 2010, saya membaca ada BlakBlakan.com. Saya mencoba mempelajari, tapi kembali pada ketidakpercayaan itu maka saya abaikan. Dan pada tanggal 30 Desember 2010, berarti 3 bulan saya mencoba mempelajari, saya bergabung dengan Pak Rudy Setiawan di BlakBlakan.com.
Itupun saya masih ragu untuk bergabung dengan Golden Life. Setelah mempelajari lagi setiap e-mail dari Pak Rudy, pada tanggal 4 Februari 2011 saya mengambil keputusan *nekat* bergabung dengan Golden Life.
Istri saya pun menggunakan produknya. Setelah beberapa hari kemudian, saya cek apakah benar ada hasilnya di bonus mingguan Golden Life saya, saya kaget sebab pada tanggal 25 Februari masih kosong.
Tetapi pada waktu saya cek lagi tanggal 28 Februari kemarin sudah ada walaupun jumlahnya kecil. Sampai sekarang hal itu menjadi penyemangat saya bahwa BlakBlakan dan Golden Life tidak main-main dalam mensupport anggotanya.
Saya jadi lebih bersemangat lagi dan semoga dalam waktu dekat bonus saya akan bertambah lagi. TETAP SEMANGAT.
- Tri Wijayanto, Semarang, Jawa Tengah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar