Jumat, 23 Agustus 2013

TIDAK BISA TIDUR MEMIKIRKAN PELUANG INI

Nama saya Wahidah, umur 21 tahun. Saya mengetahui web BlakBlakan.com secara tidak sengaja pada 1 Feb 2011, awalnya saya tidak peduli pada web ini karena saya pikir pasti sama dengan web-web lainnya.
Namun pada 7 Feb 2011, ketika membaca email dari Pak Rudy Setiawan, saya akhirnya mencoba login kembali di web BlakBlakan.com. Saya begitu terkejut ketika melihat di menu grup di kiri saya sudah ada 447 orang.
Malamnya saya ngecek lagi sudah bertambah menjadi 518 orang, saya pikir tidak main-main pembuat web ini, karena tidak bisa tidur memikirkan peluang ini, tengah malam saya iseng-iseng login lagi, dan saya tambah terkejut karena jumlahnya sudah hampir 600 orang.
Akhirnya saya ambil keputusan untuk segera bergabung, sebenarnya saya sangat ingin mendaftar paket platinum, tapi karena keterbatasan dana saya mengambil paket bronze pada 8 Jan 2011 dan langsung loncat level hingga jaringan kiri saya berjumlah 800 orang lebih dan terus bertambah.
Baru berjalan 2 minggu, member yang upgrade Golden Life dibawah saya sudah 21 orang dan bervariasi paketnya dari Bronze sampai Gold. Kalau tahu begini saya menyesal ambil paket Bronze. Benar-benar luarrrr biasa sistem support dari Pak Rudy Setiawan.
Sebenarnya, saya pemula dibisnis online, maupun bisnis jaringan. Tapi dengan sistem di Blakblakan.com semua orang bisa sukses. Ayo segera ambil peluang ini sebelum menyesal.
Untuk produknya, saya tidak meragukannya lagi. Saya sekarang rutin
mengkonsumsi Golden Tea 2x sehari, badan jadi ringan dan tidak mudah capek walau beraktifitas seharian, terutama maagh saya tidak kambuh lagi.
Ibu saya mengidap penyakit gondok, jadi saya menyarankan beliau mengkonsumsi Golden Lish 2x sehari dan Golden Tea 3x sehari, Sudah ada reaksi terhadap penyembuhannya padahal baru hari pertama. Golden Tissue apalagi, keputihan saya beres, dan rasanya bersih dan keset sejak pemakaian pertama.
Selain itu produk kesukaan saya Golden Soap benar-benar mencuri perhatian, teman saya, karena harum lavendernya, dia mengira itu harum parfum saya. Langsung terjual 1 buah ketika paket dari Golden Life baru tiba di rumah saya di Kupang, NTT.
Benar-benar Dahsyat, Produk Golden Life, tentu saja dengan sistem
kompensasinya. Apalagi jika bergabung lewat BlakBlakan.com, Jaringan saya terbangun secara OTOMATIS dengan cepat dan MUDAH, rata-rata perhari 2 member Golden Life masuk di jaringan saya bahkan ketika saya belum mendapatkan member seorang pun.
Terima kasih BlakBlakan. Saya sekarang semangat mengembang-kan jaringan di kanan saya, biar bonus pairnya cepat cair.
Sukses buat Pak Rudy Setiawan dan BlakBlakan.com. Sukses juga buat Golden Life.
- Wahidah, Kupang, NTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar