Jumat, 23 Agustus 2013

Bulan ke-2 ini grup saya amat sangat memuaskan

Perkenalkan nama saya Hendrik PS Butarbutar. Saya salah satu dari sekian banyak pelaku bisnis MLM yang telah berpetualang kesana-kemari.
Ada yang berhasil ada juga yang biasa-biasa saja dan ada juga yang tidak memuaskan, hasilnya habis untuk belanja produk lagi.
Singkat cerita, pada awal bulan Januari 2011 saya menemukan BlakBlakan ini di Internet. Dari namanya pertama saya penasaran, lalu iseng daftar, lalu muncul presentasi yang sangat detail, saya baca terus penjelasannya, hari pertama saya tidak langsung ambil paket.
Tiga hari kemudian diliputi perasaan penasaran saya iseng LOGIN... eeehhhh kok banyak banget ya orang yang daftar dibawah saya.
Tanpa ragu lagi, akhirnya saya daftar lagi untuk ambil paket bisnisnya. Saya berani ambil keputusan karena saya tidak mau ketinggalan dari yang lainnya, karena takut dilangkahi sama orang-orang yang mendaftar/aktivasi kemudian.
Setelah saya aktif saya pun langsung TAKE ACTION dengan melakukan promosi-promosi online untuk mempercepat pertumbuhan grup saya dan BlakBlakan.
Syukur..... akhir bulan ke-2 ini grup saya amat sangat memuaskan. Saya hanya bisa berkata TERIMA KASIH BANYAK MAS RUDY SETIAWAN atas support yang diberikan.
BUKAN SEKEDAR JANJI TAPI BUKTI YANG DIBERIKAN OLEH MAS RUDY. Gak ada yang diragukan dengan bisnis ini, TIAP HARI ADA AJA MEMBER YANG BERTAMBAH DI GRUP SAYA.
Oh...ya...bukan cuma sisi bisnisnya, produknya juga benar-benar LUAR BIASA.
Donald Trump & Robert T. Kiyosaki: Setelah membuka pikiran, akhirnya saya menyadari bahwa kebaikan dari "jaringan pemasaran" adalah menawarkan kesempatan bagi orang-orang yang menginginkan lebih. (Donald Trump & R. Kiyosaki dalam: Why We Recommend Network Marketing).
Untuk yang terbaik,
- Hendrik PS Butarbutar, BlakBlaker Jakarta Timur, D.K.I Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar