Jumat, 23 Agustus 2013

Bisnis MLM Versi BlakBlakan

Bisnis MLM Siapa Takut.
Bagaimana anda bisa mendapatkan hasil dari pembelian produk yang sama, barang ataupun jasa yang dilakukan oleh orang-orang yang sudah kita referensikan sampai kapanpun juga.
Hanya sayangnya sistem ini hanya dapat diterapkan dalam Multi Level / Network Marketing atau yang lebih dikenal dengan MLM. Namun sebagian besar akan menolak secara mentah-mentah jika ditawarkan bisnis MLM.
Kesan yang kurang baik buat bisnis MLM begitu melekat di hati setiap orang yang ingin berbisnis dan sulit bagi kita untuk menawarkan bisnis kepada orang lain, karena image yang diciptakan bagi sebagian orang yang kurang berhasil terjun di bisnis MLM selalu memberikan kesan yang negatif.
Inilah beban yang cukup berat bagi saya pribadi yang baru memulai bisnis MLM, namun dalam hati saya ada sedikit harapan karena sistem yang dibangun bisnis MLM versi BlakBlakan sangat membantu saya yang masih pemula di bisnis ini.
"Member yang bergabung terlebih dahulu loncat ke atas"
Inilah sistem yang dibangun agar lebih memotivasi orang untuk segera bergabung, karena semakin cepat mereka bergabung semakin banyak orang yang berada dibawahnya secara otomatis.
Tidak semua orang langsung bergabung... dan ini akan menjadi keuntungan besar buat anda karena siapapun yang bergabung menjadi member Golden Life lebih dahulu akan "meloncati" secara OTOMATIS orang-orang diatasnya yang belum menjadi member Golden Life.
Dan setiap orang yang anda "loncati" maka jaringannya akan menjadi jaringan anda, bayangkan saja jika orang-orang anda memiliki ratusan bahkan ribuan orang... dan ini sangat mungkin terjadi, apalagi jaringan mereka akan terus berkembang.
Begitupun juga sebaliknya -- bagi yang terlambat bergabung... maka akan kehilangan orang-orang dibawahnya yang lebih dulu memutuskan untuk bergabung (beserta jaringan orang itu).
Bayangkan saja jika orang-orang dibawah anda sudah puluhan bahkan ratusan orang... maka anda bisa kehilangan mereka dalam sekejap.
Sistem ini sangat membantu anda yang kesulitan mencari downline atau yang sehari-harinya memiliki kesibukan dalam bekerja sehingga sulit mencari downline, namun anda tetap akan terus dibantu oleh tim yang terus menerus melakukan follow up terhadap member dibawah anda untuk segera bergabung.
Dan bagi anda yang aktif akan diberikan website replika yang akan anda peroleh setelah anda bergabung, dan anda dapat langsung mempromosikannya untuk mendapatkan hasil yang anda inginkan, untuk itu segera bergabung jangan sampai orang lain lebih dahulu dari anda.
Gunakan kesempatan baik ini untuk anda yang menginginkan kehidupan yang lebih baik, dan segera daftarkan diri anda.
Mudah-mudahan dalam waktu dekat saya dapat berhasil menjalankan bisnis ini melalui support yang diberikan tim BlakBlakan, dan dalam kesempatan ini saya juga ingin mengajak rekan-rekan untuk bergabung di bisnis ini.
Salam dari saya,
- Yusbar, Bekasi, Jawa Barat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar