Jumat, 23 Agustus 2013

Tak percaya dengan banyaknya calon prospek

Saya Baru kali ini MENEMUKAN support online seperti ini (BlakBlakan) di dunia per-mutilevel-an.
Saya sudah mengikuti dan mempelajari beberapa Multi Level Marketing dengan menerapkan support online dan hanya di BlakBlakan.com yang berani saya katakan WOW...
Menurut saya pribadi, banyak orang alergi dengan MLM, salah satunya karena malas mencari orang.
Saya sendiri termasuk orang yang susah bergaul apalagi sampai menawarkan sebuah bisnis kepada seseorang yang namanya MLM. Apalagi status saya sampai detik ini (saat menulis testimonial) masih seorang karyawan dengan mempunyai waktu luang yang sedikit dan itu membuat MALAS menawarkan MLM secara langsung.
Lain halnya setelah saya bergabung dengan BlakBlakan.com, saya sampai tak percaya dengan banyaknya calon prospek yang terdaftar di jaringan saya padahal tanpa ketemu siapa orangnya, dari mana asalnya, jaringan saya selalu berkembang. Salut buat BlakBlakan.com dan sukses selalu.
Buat anda yang pemalu seperti saya................ Buat anda yang masih karyawan seperti saya........ Buat anda yang masih belum punya waktu seperti saya.... Jika saya saja bisa, bagaimana dengan anda????? Bergabung sekarang juga, jangan menunggu esok karena esok hanya untuk pecundang.
- Tajudin (karyawan toko), Jayapura, Papua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar